Deskripsi Diri

Hiiiii! nama saya Diva Salsabila Nuraviva. Saya lahir pada tanggal 27 Januari 2003, saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Saya tinggal disebuah perkampungan  kecil  yang berada di Propinsi Jawa Barat. Lebih tepatnya lagi di Kabupaten Ciamis Kecamatan Panumbangan Desa Sukakerta. Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana dan cukup bahagia. Saya mempunyai keluarga yang membuat saya semangat dan termotivasi untuk melakukan hal hal yang berguna dan juga mencapai cita cita yang saya inginkan.
Salah satu hobi saya adalah tidur dan hobi saya yang lain adalah berkumpul bersama teman dekat saya.

Ketika berumur 7 tahun saya memulai pendidikan di SDN 2 Sukakerta, Ciamis. Kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikannya di SMPN 1 Panumbangan di tahun 2015, di sekolah ini saya bergabung dalam organisasi Pramuka. SEtelah saya lulus SMP saya akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi untuk menggapai cita cita saya dan agar bisa membanggakan kedua orang tua saya.

Sekian deskripsi diri saya. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Tetaplah Aku.